SUASANA ITU TAKAN TERGANTIKAN

 

 Gambar

Monday, January,  3th, 2011 @ Singaparna

 

          Disaat kusendiri gada yang bisa saya lakukan banyak, hanya melamun, merenung dan menghayal. Apakah itu saat yang paling menjemukan dalam hidup atau itu saat dimana saya harus intropeksi diri untuk kemajuan yang lebih berarti dimasa depan. Saat ini saya sudah lulus menempuh jenjang Sarjana, saya mempunyai usaha dengan teman, saya memiliki orang” yang sangat perhatian, tp semua itu terasa hambar ketika saya mencoba untuk sendiri, pulang ke kampung halaman, semuanya memang tetap sama, dari keadaan rumah, keadaan tetangga akan tetapi ada sesuatu yang saya rasakan kurang serta selalu sepi dan sepi, kehadiran sahabat – sahabatku yang selama saya pulang kerumah selalu ada yang menghibur, membangunkanku di pagi hari, mnerobos kamar sambil berisik, menghabiskan  makanan yang dibuat mamah saya, mengacak – ngacak kamar yang tiap pagi saya bereskan tapi kemanakah suasana itu, kemanakah para sahabatku, apakah seiring perkembangan waktu semua hal itu takan terulang lagi, saya sangat merindukan hal itu, walau lelah kurang tidur karena kecapean maen, tapi semangat itu selalu ada karena adanya kalian sahabatku.

Gambar

Para sahabatku merantau demi menggapai sebuah kesuksesan yang di idamkannya, tapi ingatlah selalu kawan, perjalanan penggapaian cita cita kita tidak luput dari perjalanan anak bangsa sampai saat ini, semoga kita menggapai cita cita yang bisa membuat kita lebih bermanfaat bagi diri sendiri, keluarga, sahabat anak bangsa serta lingkungan sekitar kalian. Dimanapun kalian berada, penglaman baru, teman baru pasti akan hadir tetapi doa orang tua dan anak bangsa selalu menyertai.

Sesaat setelah kalian membaca cerita ini, semoga kalian selalu mengenang betapa berartinya kita, berartinya kehidupan kita, kejarlah mimipi mimpi kita kawan, hari ini adalah permulaan, hari ini adalah langkah kecil dari sekian ribu langkah kesuksesan yang harus kita raih.

Tinggalkan Balasan

